Beranda HEADLINE Workshop PIK-R Kenalkan Sistem Reproduksi kepada Remaja Purwokinanti

Workshop PIK-R Kenalkan Sistem Reproduksi kepada Remaja Purwokinanti

8
BERBAGI
Pelaksanaan workshop PIK-R Kelurahan Purwokinanti (Istimewa)

JOGJA.KABARDAERAH.COM (YOGYAKARTA) – Kelurahan Purwokinanti, Pakualaman, Yogyakarta menyelenggarakan Workshop Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) dan Bina Keluarga Remaja (BKR), Sabtu (28/9/2019) bertempat di RM Kebon Ndelik Bausasran Yogyakarta.

Dalam workshop yang diikuti oleh remaja se Kelurahan Purwokinanti ini menghadirkan pembicara seorang Dokter Seksologi sekaligus Motivator, Andri Putranto dengan menjelaskan tentang sistem reproduksi manusia.

Lurah Purwokinanti, Ertiana Erna Hendrayani pada kesempatan itu mengatakan dalam Workshop PIK-R kali ini diharapkan remaja-remaja di Purwokinanti dapat mengetahui dan mengerti tentang sistem reproduksi yang sehat.

“Sehingga remaja-remaja dapat merencanakan kehidupan masa depan lebih baik, dan semoga semua remaja dapat berprestasi, tidak melakukan hal-hal negatif,” katanya.

Sementara itu, Bagas Setyawan remaja asal Purwanggan yang menjadi peserta dalam workshop tersebut mengakui kegiatan itu sangat berguna sekali, sehingga dapat menambah wawasan bagi para remaja di wilayah Kelurahan Purwokinanti. (kps)