Beranda TERBARU Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

7
BERBAGI
Ilustrasi orang gantung diri (Internet)

Jogja.kabardaerah.com (Sleman) – Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri Didapur kakek berinisial PMU (77) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya Dusun Kradenan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta Kamis (27/9/2019).

Korban ditemukan seorang saksi bernama Oktaviano Putra (19) sekitar pukul 12:30 WIB. Setiap harinya korban selalu meminta dioleskan minyak gatal oleh saksi dibadannya.

“Sekira jam 12:00 WIB saksi bangun mencari keberadaan korban yang biasanya setiap hari dibangunkan oleh korban untuk mengoleskan obat gatal kebadannya. Tak disangka, saksi telah mendapati korban gantung diri dengan menggunakan selendang didapur. Saat menemukan korban saksi langsung memberitahukan hal itu pada rekannya dan langusng melaporkan ke Polsek Gamping,” kata Kabag Humas Polres Sleman Kabag Humas Polres Sleman Iptu Edy Widaryanto Kamis malam.

Menurut Edy, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas kematian korban karena tidak diketemukan adanya bekas penganiayaan ditubuhnya.

“Keluarga juga menyampaikan bahwa korban selama ini memiliki penyakit enzim yang tidak kunjung sembuh,” pungkasnya. (rth)