Beranda HEADLINE Pengajian Akbar : Dakwah dan Politik Berkeadaban Untuk Indonesia

Pengajian Akbar : Dakwah dan Politik Berkeadaban Untuk Indonesia

48
BERBAGI

YOGYAKARTA, Kabardaerah.com – Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY) menggelar Pengajian Akbar bertemakan Dakwah dan Politik Berkeadaban untuk Indonesia Berkemajuan dengan pembicara Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah DR Fahmi Salim Zubair, Lc.M.A, Sabtu (30/12) malam, bertempat di Kantor PWM DIY, Jalan Gedongkuning, Yogyakarta.

Ketua Majelis Tabligh PWM DIY, Hendra Darmawan, M.A mengatakan pengajian akbar yang digelar dipenghujung tahun ini sekaligus sebagai langkah merefleksi diri. “Pengajian ini sekaligus sebagai refleksi akhir tahun, dengan mengangkat tema dakwah dan politik berkeadaban menuju Indonesia berkemajuan, ini seiring dengan situasi negara kita terkini,” katanya disela-sela acara.

Ditambahkannya, selain pengajian akbar, pada kesempatan ini juga akan dilakukan Launching Masjid Haiban Hadjid di lingkungan Kantor PWM DIY. “Akan diresmikan masjid dengan dua lantai disini. Nama masjid tersebut diambil dari nama ketua PWM DIY yang pertama kali, tambahnya.

Sementara itu Ketua PWM DIY, H Gita Danu Pranata berharap dengan di-Launchingnya Masjid Haiban Hadjid di kantor PWM DIY bisa membawa pencerahan bagi persyarikatan Muhammadiyah. (CDR)