Beranda HEADLINE Letkol Arm Djoko Sudjarwo Tinggalkan Kodim 0732/Sleman

Letkol Arm Djoko Sudjarwo Tinggalkan Kodim 0732/Sleman

58
BERBAGI

SLEMAN, Kabardaerah.com – Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman resmi diserahterimakan, dari Letkol Arm Djoko Sudjarwo kepada Letkol Inf Diantoro, S.IP, Sabtu (10/02) di Makorem 072/Pamungkas, dilanjutkan dengan pisah sambut keduanya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, dihadiri oleh Danramil, Perwira Seksi, prajurit, aparatur sipil negara (ASN) Kodim 0732/Sleman dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sleman,

Dalam sambutannya pejabat lama Letkol Arm Djoko Sudjarwo mengucapkan terimakasih selama dia bertugas telah disupport oleh pemerintah Kabupaten Sleman. “Terimakasih kami ucapkan kepada SKPD yang telah mensupport kami selama bertugas di Sleman ini,” ujarnya.

Dia berharap pejabat baru dapat melanjutkan keinginan pemerintah kabupaten dalam memajukan Kabupaten Sleman. Untuk selanjutnya Letkol Arm Djoko Sudjarwo menempati jabatan baru di Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad).

Bupati Sleman H Sri Purnomo pada kesempatan itu mengakui selama ini pemerintah kabupaten Sleman telah bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 0732/Sleman. “Banyak yang telah kita kerjakan secara bersama seperti TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), program Keluarga Berencana (KB), dan lainnya,” ungkapnya.

Pejabat baru Letkol Inf Diantoro, S.IP yang sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 405/Surya Kusuma dalam acara pisah sambut memperkenalkan diri dan mohon doa restu serta dukungan saat mengemban jabatan barunya ini. (Ratih)