Beranda HEADLINE Kodim 0732/Sleman Berikan Sembako Pada Veteran

Kodim 0732/Sleman Berikan Sembako Pada Veteran

15
BERBAGI

SLEMAN, Kabardaerah.com – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika 2017, Kodim 0732/Sleman memberikan bingkisan dalam bentuk Sembako kepada para Veteran diwilayah Kabupaten Sleman, Rabu (06/12) di Makodim setempat.

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo dalam sambutannya mengatakan penyerahan sembako ini merupakan salahsatu bentuk silaturahmi dan atas dasar niat tulus berbuat tulus untuk berbuat nyata dalam membantu kesulitan rakyat dalam rangka menggalang kebersamaan semua komponen bangsa.

“Karena TNI menyadari betul, bahwa kemanunggalan atau kebersamaan dengan rakyat merupakan kekuatan dahsyat dalam menjaga keutuhan serta kedaulatan rakyat. Ibarat Ikan dengan air maka TNI pun tidak dapat dipisahkan dengan rakyat,” ujar Djoko.

Dia juga menambahkan TNI senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan lainnya. “Karena tanpa rakyat TNI bukan apa-apa dan tidak ada apa-apanya,” katanya.

Selain memberikan sembako, Kodim 0732/Sleman juga telah mengadakan bedah rumah, kerja bakti, donor darah dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. (Dewi)