Beranda DAERAH Karso Siap Layani Masyarakat Malang

Karso Siap Layani Masyarakat Malang

93
BERBAGI

MALANG, Kabardaerah.com – Satu lagi terobosan inovasi terbaru dari Ghalasa Putera Indonesia Management adalah pusat pencucian karpet, sofa, dan springbed bernama Karso, hal itu disampaikan langsung oleh Owner Ghalasa Putera Indonesia Management, Andy Rakhmat Santoso saat ditemui di Kantor Karso di Jalan Kastubi No 13, Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur.

“Karso yang merupakan kepanjangan dari karpet dan sofa ini merupakan cabang dari Ghalasa Putera Indonesia Management, merupakan merek waralaba laundry khusus karpet, sofa, dan springbed,” ujarnya, Kamis (11/12) ditemui saat membuka gerai di Malang.

Ditambahkan Andy, Karso sudah hadir dibeberapa kota yang tersebar diseluruh Indonesia. Dan keunggulan Karso dibandingkan dengan laundry sejenis adalah proses pengerjaan pencucian yang lebih cepat karena dikerjakan dengan alat mesin moderen.

“Dengan hadirnya cabang-cabang Karso, masyarakat bisa merasakan jasa cuci karpet dan sofa dengan hasil terbaik dan waktu yang singkat karena ditunjang peralatan moderen yang kami gunakan, yang belum tentu dimiliki oleh usaha sejenis lainnya,” jelas Andy.

Sementara Rakhmad selaku Kepala Perwakilan Karso di Malang mengatakan pihaknya siap melayani semua permintaan masyarakat. “Kami siap melayani cuci karpet, sofa, dan springbed baik untuk perusahaan penginapan dan perhotelan ataupun masyarakat umum,” katanya. (CDR)