Beranda HEADLINE HUT TNI ke-72, Ibu Persit Beri Surprise Suami

HUT TNI ke-72, Ibu Persit Beri Surprise Suami

65
BERBAGI

YOGYAKARTA, Kabardaerah.com – Sedang mendengarkan pengarahan Wadanramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman tiba-tiba sekumpulan ibu Persit mendatangi Makoramil setempat, Kamis (05/10) siang.

Kedatangan rombongan ibu-ibu Persit yang dikomandoi oleh Wakil Ketua Persit KCK Ranting 13 Ramil 12 Dim 0732/Sleman Ny Naning Sudarmaji ternyata dalam rangka memberikan hadiah kepada para prajurit TNI AD khususnya yang berada di Koramil 12/Mlati.

“Ini surprise dari kami ibu-ibu Persit Ranting 13 Koramil 12/Mlati kepada suami-suami yang merupakan prajurit-prajurit TNI AD yang bertugas di Koramil 12/Mlati,” ujar Naning.

Ditambahkannya pemberian surprise berupa kue ulang tahun dan tumpeng nasi kuning yang selanjutnya disajikan untuk makan bersama-sama.

Wadanramil 12/Mlati, Kapten Kav Sudarmaji mengaku terkejut saat mendapat kunjungan ibu-ibu Persit. “Saya sedang memberikan arahan kepada anggota, tiba-tiba ibu-ibu Persit datang membawa kue ulang tahun dan tumpeng sambil menyanyikan lagu ulang tahun, alhasil suaranya jadi riuh ramai,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan ibu Persit kepada para suami yang bertugas di Koramil 12/Mlati. (CDR)