Beranda DAERAH Hilang Tiga Hari, Guru PNS Ditemukan Tewas di Rumahnya

Hilang Tiga Hari, Guru PNS Ditemukan Tewas di Rumahnya

46
BERBAGI

Merangin, KD — Warga RT 29, Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, Jambi digegerkan penemuan seorang mayat di dalam rumah.

Mayat seorang wanita yang diketahui sebagai guru PNS bernama Jarnius (56). Wanita yang keseharian tinggal sendirian ini selama tiga hari tidak pernah kelihatan batang hidungnya, sehingga membuat warga merasa curiga.

Kecurigaan lainnya, warga melihat lampu rumahnya sudah tidak menyala lagi. Atas inisiatif warga, akhirnya pintu rumah korban didobrak, setelah sebelumnya dipanggil-panggil namanya tidak kunjung ada jawaban dari dalam rumah.

Setelah masuk ke dalam rumah, seraya memanggil nama korban, salah seorang warga dikejutkan dengan sesosok korban berada di dalam kamar mandi dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

selanjutnya, penemuan jenazah korban ini pun dilaporkan ke Mapolsek Bangko. Tidak terlalu lama, sejumlah petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas, yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Informasi dari masyarakat, korban ini sudah lama sakit, dan tiga hari terakhir tidak pernah kelihatan,” ujar Kapolsek, Minggu (3/8/2017).

Menurutnya, meski demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya wanita yang berprofesi sebagai guru PNS di Merangin tersebut.

Saat ini, korban masih berada di rumah sakit daerah setempat untuk diotopsi petugas. (aris)