Beranda HEADLINE Dengan Naik Pangkat Dapat Memotivasi Dalam Bekerja

Dengan Naik Pangkat Dapat Memotivasi Dalam Bekerja

21
BERBAGI

SLEMAN, Kabardaerah.com -Sebanyak 18 personil Bintara, Tamtama dan ASN jajaran Kodim 0732/Sleman menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, periode 01-10-2017, Senin (02/10) dalam acara Korp Rapot Kenaikan Pangkat di aula Makodim setempat yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo.

Dalam amanatnya dihadapan para Danramil dan Pasi Kodim 0732/Sleman, Dandim menyampaikan kepada 8 Bintara, 1 Tamtama serta 9 ASN bahwa kenaikan pangkat ini melalui proses administrasi bukan sebagai hadiah atau penghargaan yang turun otomatis.

“Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan program pembinaan fisik. Karena dengan fisik yang bugar segala tugas akan dengan mudah dilaksanakan,” ujarnya.

Ditambahkan Djoko, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dapat menjadi motivasi dengan bekerja. “Semoga dengan menyandang pangkat baru ini dapat angin segar yang mampu mendorong motivasi yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas diri dan prestasi, serta kinerja di masa mendatang,” tambahnya.

Selain pemberian kenaikan pangkat dilaksanakan pelepasan 2 anggota Kodim 0732/Sleman yang memasuki masa pensiun. “Kepada Peltu Sunardi dan Pelda Sudaryanto terimakasih telah mengabdi di Kodim 0732/Sleman. Selamat kembali ke masyarakat, tanamkan terus keluhuran bangsa dan jaga nama baik Kodim 0732/Sleman,” katanya. (CDR)