Beranda HEADLINE 500 Peserta Ikuti Fun Run 5K di Balaikota

500 Peserta Ikuti Fun Run 5K di Balaikota

28
BERBAGI

YOGYAKARTA, Kabardaerah.com – Halaman Balaikota Yogyakarta pagi ini. minggu (14/1) nampak dibanjiri warga peserta Fun Run 5K yang diselenggarakan oleh Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram. Kegiatan bertajuk Rainbow Fun Walk tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT 25 Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram.

Fun run tersebut dilepas langsung oleh Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti. Acara ini adalah yang pertama kalinya diadakan dengan mengambil Start dan Finish di Balai Kota Yogyakarta yang diikuti kurang lebih 500 peserta baik dari masyarakat umum, pelajar, dan mahasiswa baik dari dalam maupun luar negeri.

Wali Kota merespon baik kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dengan warga Yogyakarta. Ia menilai bahwa masyarakat merupakan faktor penting yang mendukung visi dan misi Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram.

“Dari sisi sosial, melalui kegiatan ini kita juga dapat mempertebal nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan menumbuhkan sikap saling mengerti dan menghargai,” ucap Walikota sesaat sebelum melepas fun run.

President Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Lion Indah Rahayu menuturkan kegiatan ini untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram telah berkiprah selama 25 tahun dalam pelayanan sosial kepada masyarat yang kurang beruntung.

“Kami tidak hanya merayakan hari jadi saja tapi juga berbagi dengan 15 anak asuh binaan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dan harapan saya semoga Lions Clubs Yogyakarta Puspita Mataram lebih maju, lebih bnyak pengabdiannya” imbuhnya. (CDR)